Semua pertanyaan yang baik, tapi saya sangat suka yang terakhir (# 7).
komentar saya di sini juga berlaku untuk 6 Jan posting Anda di MOOCs dan
privatisasi. Anda hadir pendidikan tinggi sebagai terjebak antara batu
yang disebut publik dan tempat keras yang disebut pribadi. Namun, saya
percaya ini adalah dikotomi palsu. Ada dua cara alternatif untuk
memberikan pendidikan tinggi dan penelitian yang berjalan jalan tengah
antara publik dan swasta. Isu yang diangkat oleh # 7 adalah kondisi
potensi tenaga akademis di era tak terelakkan pendidikan elektronik
berlangsung. Saya setuju dengan Anda. Jika era baru ini berkembang dari
satu saat ini pendidikan institusional tinggi, maka akademisi berada
dalam kesulitan serius. Tetapi karena era elektronik ini baru kita bisa
merintis jalan lain bagi akademisi yang tidak hanya melindungi tenaga
kerja mereka, tetapi siswa dan perusahaan. Masyarakat MOOC Kampanye
hubungan klaim mereka memperluas akses, mengurangi biaya dan
meningkatkan kualitas. Anda mengklaim "satu-satunya cara" untuk mencapai
ini adalah untuk membuat lebih banyak mengajar dan staf pendukung
berlebihan. Saya juga percaya ini adalah palsu. Saya membuat klaim yang
sama untuk alternatif profesional dan kooperatif saya mengusulkan.
Bahkan banyak orang bisa bekerja di akademisi daripada yang bisa
berharap untuk di bawah paradigma pelayanan saat ini, terutama saat kita
menuju era pendidikan tinggi virtual. Seperti yang saya lihat,
pengenalan progresif pendidikan elektronik (dalam segala bentuknya,
termasuk MOOCs dan Tentu saja penjualan) adalah kesempatan besar bagi
akademisi untuk menegaskan diri sebagai satu-satunya yang tepat, tenaga
kerja penting dari
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar